Senin, 29 Agustus 2011

memahami pembukaan catur

www.catur.com

ContactSearch
Tuesday, 30 August 2011
Home
Main Menu
Home
Apa itu Rekso Translator?
Produk
Harga
Tanya - Jawab
Form Order
Syarat menjadi Agen / Dealer
Contoh Terjemahan
Gallery
Artikel
Download




Polling
Bagaimana komentar anda tentang Software Rekso Translator ini?
 
Advertisement
Selamat Datang di Indonesia Translator
ImageReksoTranslator adalah software penerjemah Inggris ke Indonesia dan Indonesia ke Inggris.
ReksoTranslator adalah bentuk awal software penerjemah yang kami siapkan untuk membedakan disiplin ilmu, seperti : kedokteran, teknik, filsafat, hukum, dll.

ReksoTranslator juga disiapkan untuk mempunyai sensitifitas relasi, yang mampu membuatnya bisa memilih arti yang tepat dari pilihan jenis kata yang sama; misal : run = berlari atau menjalankan? ReksoTranslator juga disiapkan untuk bisa memberikan penjelasan istilah.
Dengan ReksoTranslator, Anda boleh berharap bahwa penerjemahan Inggris ke Indonesia atau Indonesia ke Inggris dapat dilakukan secara lebih cepat dan lebih mudah; kalimat ke kalimat, alinea ke alinea, bahkan bab ke bab. Dari segi waktu Anda juga akan sangat terbantu, draft terjemahan Anda akan siap dalam waktu hitungan menit, karena ReksoTranslator menerjemahkan sekitar satu detik per halaman!. Kami juga merancang software ini sederhana dan mudah dioperasikan, disamping itu, Customer Support kami juga siap membantu memecahkan kesulitan Anda.

Kami melindungi ReksoTranslator dengan password, karena kami mengantisipasi terjadinya pembajakan yang bisa menjadi hambatan terberat dalam menyempurnakan ReksoTranslator. Sungguh kami akan sangat terbantu dan berterima kasih bisa boleh menerima informasi tentang ReksoTranslator bajakan, untuk kami tindaklanjuti secara hukum
 
Rekso Translator Release 5
Image
Setelah di kembangkan lebih dari 1Tahun , Kini telah Hadir REKSO TRANSLATOR Release 5 dengan Beberapa Fitur, antara lain:
Read more...
 
Syarat menjadi Agen / Dealer
Kesempatan  untuk memasarkan software Rekso Translator.

Kami membuka peluang bagi anda  yang berminat untuk memasarkan software Rekso Translator ,dengan syarat  dan ketentuan yang  sangat mudah:
Read more...
 

   
Copyrights © 2006 Indonesiatranslator.com
Powered by IndonesiaCommerce | Design by Man-Design

eXTReMe Tracker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar